Aksi Lucu Sepasang Kekasih Berkelahi Saat Ditangkap Polisi

Ilustrasi polisi menunjukkan barang bukti sabu.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/ Adib Ahsani.

VIVA.co.id – Pasangan kekasih terlibat perkelahian saat diamankan petugas Kepolisian Sektor Metro Sawah Besar dari rumahnya di Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Lucunya, pasangan kekasih bernama Agustang dan Febriyeni Oktavia itu berkelahi, cuma karena masalah sepele. Febriyeni kesal pada Agustang, karena menyimpan sabu-sabu di kantong baju kemeja, sehingga memudahkan petugas kepolisian untuk menemukan barang bukti dalam penangkapan.

"Saat diperiksa, ditemukan narkoba dan alat hisap di kantong kemeja Agustang," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 19 Agustus 2016.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dari saku kemeja Agustang, polisi menemukan satu paket plastik berisi kristal putih narkoba jenis sabu dengan berat 0,24 gram, satu buah kaca pembakar, dan satu buah alat hisap. Polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dari kekasih Agustang.

Meski sempat bertengkar, keduanya tetap digelandang ke Kantor Polsektro Sawah Besar dan dilakukan pemeriksaan. Saat diperiksa di kantor polisi, keduanya pun lagi-lagi sempat cekcok mempermasalahkan hal yang sama.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun, dalam pemeriksaan, keduanya pun mengaku mendapatkan barang tersebut dari seorang pria bernama Syahrial, yang diduga sebagai salah seorang bandar. (ase)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024