Atap Pintu Tol Lenteng Agung 2 Roboh, Lalu Lintas Macet

Lalu lintas macet di Lenteng Agung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id –  Sebuah truk mengalami insiden menabrak atap loket pintu tol Lenteng Agung 2, tepatnya di depan Gedung Nestle, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sekira pukul 18.00 WIB. Akibat insiden tersebut arus lalu lintas dari arah TB Simatupang menuju Pondok Indah dan dari arah Jalan Lenteng Agung menuju arah Pasar Minggu mengalami kemacetan yang cukup parah.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta. Dia mengatakan, akibat kejadian itu arus lalu lintas di sekitar kawasan itu sempat mengalami kemacetan. Untuk mengurai kemacetan parah personel Kepolisian diterjunkan ke lokasi.

"Petugas sudah berada di lokasi mengatur lalu lintas yang cukup padat merayap hingga ke Pasar Minggu," kata Kompol Purwanta dalam pesan singkatnya, Jumat 19 Agustus 2016.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khairul. Dia mengatakan, saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap atap loket pintu tol tersebut. Arus lalu lintas yang sempat macet parah juga sudah mulai berangsur terurai.

"Informasi di lapangan begitu, sudah dilakukan proses evakuasi, lalin sudah mulai lumayan lancar," ungkap Khairul saat dihubungi.

Cek Lokasi Kecelakaan Kereta Semarang, Ganjar Minta Kondisi Jembatan dan Rel Diperbaiki
Truk Crane tabrak rumah warga di Brebes

Kecelakaan Maut, Truk Crane Tabrak Rumah Warga di Brebes Sebabkan 2 Orang Tewas

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan raya Tegal - Purwokerto, tepatnya di ruas Desa Dukuhturi Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat, 26 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024