Sandiaga Masih Berharap Duet dengan Risma

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur dari Partai Gerindra Sandiaga Uno, masih mengharapkan dapat berduet dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk berhadapan dengan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hakim Saldi Isra: Keterangan 4 Menteri Jokowi Bisa Bantu MK Putuskan Sengketa Pilpres

"Kita tunggu, kalau Risma hadir di Jakarta, alhamdulillah, dan kita berharap akan bisa bekerja sama," kata Sandiaga Uno di Kantor DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Minggu, 21 Agustus 2016.

Kendati demikian, ia mengaku masih menunggu keputusan DPP Partai Gerindra yang belakangan tengah gencar membangun komunikasi politik dengan sejumlah parpol untuk menyiapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, guna membendung Ahok.

Empat Menteri Jokowi Sudah Hadir di Gedung MK, Siap jadi Saksi Sidang Sengketa Hasil Pilpres

"Kita akan finalisasi dalam tiga minggu ke depan, koalisi partai sudah semakin mengerucut, dan dalam waktu dekat akan ada beberapa pengumuman penting, jadi kita tunggu tanggal mainnya," ujar dia.

Ketika disinggung seberapa besar peluang koalisi partainya menduetkan dirinya dengan Risma, ia pun enggan berspekulasi lebih jauh lagi. "Kita serahkan saja pada mekanisme koalisi partai nanti seperti apa," katanya.

Puan Pastikan Menteri Risma Siap Beri Keterangan di MK
Djarot Saiful Hidayat

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan partainya sedang menjaring bakal calon untuk diusung maju di Pilkada Jakarta 2024. Dia menyebut PDIP.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024