Siang Ini, Jakarta Diguyur Hujan Hingga Malam

Pengendara motor melaju di tengah hujan deras
Sumber :
  • Welovehonda

VIVA.co.id – Cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan berawan hingga hujan ringan dan sedang, Minggu 28 Agustus 2016.

Ratusan Rumah di Pondok Pinang Terendam Banjir 1 Meter Lebih

Dikutip dari laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan cuaca cerah berawan dan Jakarta utara berawan. Tetapi, Kepulauan Seribu diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang.

Siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Bekasi diprediksi akan mengalami hujan dengan intesitas ringan.

Hujan Deras Sabtu Dini Hari di Ibu Kota Buat Jalan Tol Banjir

Sementara itu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Namun, untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Kemudian, malam hari, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Diguyur Hujan Deras Tengah Malam, Ini Titik Banjir di Jaksel

Sedangkan wilayah Depok dan Bogor, diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Namun, untuk Kepulauan Seribu cuaca bakal berawan. Semalam hujan lebat mengguyur daerah Depok dan Jakarta Selatan.

Imbasnya, beberapa wilayah seperti kawasan Kemang mengalami genangan air cukup tinggi. Beberapa mobil dan motor terendam banjir semalaman. (asp)

Ilustrasi  banjir.

Hujan Deras, 10 RT dan 1 Ruas Jalan di Jakarta Barat Banjir

Hujan lebat mengguyur sejumlah wilayah di Daerah Ibu Kota Jakarta. BPBD mencatat banjir semua terjadi di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022