Deretan Mobil Mewah Korban Banjir Kemang

Mobil mewah terendam banjir di Kemang, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Banjir yang melanda wilayah Kemang pada Sabtu malam tadi, memberikan dampak yang cukup besar bagi para pengunjung pertokoan di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Kafe di Kemang Utara Berdiri di Atas Saluran Air, Kok Bisa?

Sebab, banjir merendam kawasan ekspatriat itu, ketika pertokoan masih beroperasi dan pengunjung masih banyak. Sehingga, banyak kendaraan mewah yang ikut terendam banjir.

Pantauan VIVA.co.id, sebuah sedan Mercedes Benz E300 hitam, terlihat sedang ditarik ke sebuah truk towing. Sedan mewah itu terlihat kotor, dengan sisa lumpur di bagian bodi mobil hingga ke kaca pintu.

Penampakan Banjir Kemang, Akses Jalan Lumpuh dan Mobil Terendam

Pemilik mobil yang seorang wanita (32), mengaku sempat datang ke sebuah salon di Kemang pada sore kemarin. "Niatnya nyalon, ternyata hujan makin lebat, jam delapan (malam) itu sudah mulai tinggi airnya," ujar wanita yang enggan disebutkan namanya itu.

Ia mengaku pasrah dan tidak berusaha untuk meninggalkan lokasi saat hujan lebat terjadi. Sebab, saat kejadian mobilnya belum terendam parah, namun jalanan di belakangnya sudah terendam tinggi.

Hujan Deras Guyur Jakarta Semalaman, Kawasan Kemang Banjir

"Sudah enggak bisa keluar, karena kalau keluar (mundur) malah makin tenggelam. Ini saja, termasuk yang tenggelam terakhir, karena parkirnya agak tinggi" ujarnya.

Wanita itu mengaku kerugian yang dialaminya sangat besar. Beruntungnya, ia menggunakan asuransi. "Bisa hampir Rp200 juta ini rusaknya, kalau enggak asuransi," ujar salah seorang petugas asuransi.

Ada juga sedan BMW Seri 3 berwarna putih yang turut menjadi korban banjir Kemang. Bagian kabin dan bagasi mobil mewah tersebut terendam banjir.

Mobil mewah terendam banjir di Kemang, Jakarta Selatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya