Jubir Ahok: Risma Sebaiknya Tetap di Surabaya

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Raja Juli Antoni.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Juru bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Raja Juli Antoni, menilai Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini lebih baik mengabdi untuk Kota Surabaya dan Jawa Timur, sehingga tidak maju mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017 nanti.

Pujian Sylvi untuk Agus Yudhoyono

“Kami berharap Bu Risma stay di Surabaya ngurus Jatim,” kata Raja saat mendatangi verifikasi kantor Partai Solidaritas Indonesia DPW Jawa Timur, di Surabaya, Selasa, 30 Agustus 2016.

Raja mengungkapkan, Risma sebaiknya memilih maju dalam Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang, agar menciptakan pembangunan merata di Indonesia. 

Argumen LSI soal Ahok Berpotensi Kalah

Menurutnya, para pemimpin berkualitas seperti Risma atau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, tidak hanya berpikir untuk maju memimpin di Jakarta saja. Mereka juga memiliki tanggung jawab membangun daerahnya masing-masing.

Meski demikian, Raja tak bisa menghalangi Risma jika bersikukuh maju pada Pilkada DKI Jakarta nanti. Sebab, hal itu menjadi hak konstitusional warga negara.

Pesan Penting Agus Yudhoyono untuk Para Pendukungnya

“Kalau Bu Risma maju di DKI Jakarta, ya silakan saja. Tapi harus pikir panjang. Misalnya, semua orang seperti Risma, Ridwan Kamil dan sebagainya maju ke Jakarta, ya sayang. Karena kalau mereka masing-masing memimpin daerahnya, maka 58 persen penduduk Indonesia akan maju,” ujar Raja. (ase)

Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda

Dia ingin semua segmen mendukungnya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016