Polisi Buru Penelepon Ancaman Bom tvOne

Mobil Gegana Polda Metro Jaya di gedung tvOne pada Selasa malam, (30/8/2016). Dari penelusuran kepolisian memastikan tidak ada temuan bom di lokasi.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Teror ancaman bom terjadi di kantor tvOne, Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur Selasa malam 30 Agustus 2016. Namun setelah dilakukan penyisiran oleh pihak kepolisian tidak ditemukan adanya bom atau benda mencurigakan lainnya.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Kapolsek Cakung, Komisaris Armunanto Hutahaean mengatakan, kepolisian telah melakukan penyisiran sejak mendapatkan informasi adanya bom tersebut. Namun ternyata tidak ditemukan apapun yang mencurigakan.

"Semalam satu tim Gegana telah melakukan penyisiran. Hasilnya, kita tidak temukan adanya bom atau benda mencurigakan lainnya," kata Anto, Rabu 31 Agustus 2016

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Meski ancaman bom tersebut tidak ditemukan, namun polisi masih tetap memburu penelepon misterius yang mengatakan menaruh bom di kantor tvOne. Hal itu untuk mengetahui motif dari peneror ancaman bom yang meresahkan kantor tvOne.

"Pelaku yang menelepon akan terus kita telusuri dan kita cari. Kami tangkap dulu pelakunya, nanti akan dicari tahu apa motifnya. Saat ini masih  diselidiki terus," ujarnya

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun
Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022