Sekda DKI Tak Mau Gaduh dengan Ahok

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah memastikan hubungannya dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat tak ada masalah. Meski dia ikut seleksi calon wakil gubernur DKI yang digelar Partai Gerindra.

Bakal Lawan Ahok, Saefullah Janji Tak Sakiti RT RW

"Baik-baik saja baik dengan Pak Ahok atau Pak Djarot. Saya harap apapun proses yang terjadi hubungan harus tetap baik," kata Saefullah di Jakarta, Kamis 1 September 2016.

Ia mengungkapkan tak perlu baginya bermusuhan dengan Ahok lantaran  maju sebagai kandidat calon wakil gubernur DKI. Menurut dia, menjadi calon wakil gubernur merupakan hak politik setiap warga negara.

Ahok Curiga, Saefullah Angkat Bicara

"Ngapain berantem, ya biasa saja. Ini demokrasi enggak perlu gaduh," ungkapnya.

Saefullah menegaskan, ia  maju sebagai calon wakil gubernur lantaran menginginkan masyarakat memiliki calon wakil gubernur alternatif. Ia pun tak mempersoalkan bila  tak terpilih menjadi pendamping Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

Sekda Saefullah Dilirik Gerindra, PKB Sambut Positif

"Kalau terjadi partai amanatkan saya, saya jngin jadi alternatif, sehingga masyarakat DKI ada pilihan lain. Pilih saya silakan, kalau masyarakat pilih yang lain juga silakan. Kita hargai itu," katanya.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama Saefullah.

Jokowi Ingatkan Ahok soal Saefullah Bakal Maju di Pilkada

Ahok nilai Saefullah ambisius di bidang politik.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2016