Doni Tertimpa Saung Roboh Hingga Tewas

ilustrasi pohon tumbang.
Sumber :

VIVA.co.id – Hujan disertai angin kencang terjadi di Jakarta dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, semalam hujan dan disertai angin kencang membuat beberapa pohon tumbang.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Di Lebak Bulus, Kamis, 1 September 2016, hujan disertai angin kencang membuat pohon di dekat saung yang berlokasi di Perumahan Bumi Harumanis Jalan Lebak Bulus I No. 62 Kelurahan, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan, tumbang. Padahal saat itu terdapat lima orang sedang berteduh di bawah saung, yaitu Gladi, Ari, Maikel, Welly dan Doni.

"Akibat hujan deras disertai angin kencang tersebut mengakibatkan pohon yang ada di atas saung tempat mereka berteduh patah dan menimpa saung yang ada di bawahnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Jumat, 2 September 2016.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Ssatu orang dari kelima orang tersebut, yang dapat lari menyelamatkan diri hanya empat orang. Sedangkan korban bernama Doni tertimpa saung.

"Korban meninggal dunia di tempat. Kemudian oleh Petugas Damkar dibawa ke Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan," ujarnya.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD
Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024