Perampok Pondok Indah Gunakan Senjata Jenis Walther PPK

Polisi Ringkus Rumah Perampok Pondok Indah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – AJ dan S, kedua tersangka penyanderaan di rumah Asep Sulaiman dan sang istri Euis, masuk ke rumah Asep dengan cara membuntuti pembantu yang ingin masuk ke rumah Asep.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Usai bisa masuk ke dalam rumah Asep, keduanya lantas melakukan pemerasan di dalam rumah korban. Asep diketahui merupakan seorang pensiunan Exxon mobil. Sesampainya di pelataran rumah korban, pelaku langsung menghampiri pembantu Asep dan menodongkan senjata jenis Walther PPK berkaliber 32.

"Saat itu, PRT disuruh menyampaikan pada bosnya atau majikannya untuk keluar," kata dia di lokasi, Sabtu, 3 September 2016.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

Pembantu Asep pun menangis menjerit karena ditodong. Mendengar adanya suara tangisan, pemilik rumah, Euis dan Asep melongok melalui jendela kamar rumahnya dan melihat adanya seseorang yang melongok jendela, pelaku lantas merusak jendela rumah korban dan masuk ke dalam rumah.

"Di situ pelaku rusak jendela, dan pemilik rumah sempat mukul pakai tangga," ujarnya.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

Setelah berhasil masuk, pelaku lantas menyandera semua penghuni rumah saat itu yang terdiri dari Asep, Euis, dan anaknya yang berusia 20 tahunan serta pembantu rumah tangga yang dibuntutinya itu.

(mus)

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022