Perampokan Pondok Indah

Rumah Digeledah, Istri Pelaku Penyekapan Pingsan

Salah seorang pelaku perampokan dan penyanderaan di rumah elit di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan saat digiring kepolisian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tak percaya suaminya ditangkap oleh Kepolisian Polda Metro Jaya, istri dari pelaku Adhy Jhon terlihat shock dan pingsan. Bahkan menurut Ketua RT Toto Sulaksono, ketika petugas Kepolisian masuk ke dalam rumahnya dan melakukan penggeledahan, istri Adhi Jhon tak henti hentinya menangis bahkan sempat pingsan.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

"Istrinya memang terlihat shock dan sempat pingsan. Ketika petugas masuk untuk dilakukan penggeledahan, istri Adhy Jhon terus menangis," kata Toto di Cibodas, Tangerang, Sabtu 3 September 2016.

Petugas melakukan penggeledahan di beberapa ruangan di dalam rumah Adhi, yakni  di kamar tidur pribadi Adhy Jhon dan juga di ruangan lainnya.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

"Tadi saya lihat di dalam kamar pribadi, dan itu agak lama. setelah kamar selesai terus ke ruangan sebelahnya. Namun yang di dalam kamar tidur agak sedikit lama," ujarnya menjelaskan.

Seperti diketahui Tim Penyidik dari Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di rumah salah satu pelaku penyekapan di perumahan Pondok Indah, Jakarta. Adalah Adhy Jhon yang tinggal di Jl. Mina blok J 10, no 15 Villa Ilhami, Rt 06/12, Kel. Panunggangan Barat, Cibodas Tangerang.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

(mus)

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022