Taksi Nyebur ke Dermaga Priok, Empat Penumpang Tewas

ilustrasi pelabuhan.
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah taksi yang belum diketahui nomor polisinya, tercebur di kolam dermaga 004, Pelabuhan Nusantara, Pelabuhan Tanjung Priok, Senin 5 September 2016, sekitar pukul 02.00 WIB.

Hantam Separator Jalan di Soetta, Moncong Taksi Terbelah

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang penumpang atas nama Heriyansyah (26), Medi (24), Yusarmanto (47), dan M. Amin Hudori (31), yang merupakan ABK Tongkang Totot II Jambi dan Tugboat Yang Viti I Jakarta, meninggal.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, dari keterangan saksi yang merupakan rekan korban, yaitu M. Danul, Roby, Yunus, dan Muji Ratmiko Wibowo yang naik taksi berbeda, sudah melihat taksi tersebut di Dermaga 004 dalam posisi terjatuh ke kolam.

Tragis, Detik-detik Sopir dan Penumpang Tewas Usai Selfie

"Sopir taksi tersebut diperkirakan tidak melihat kolam dermaga, karena dalam keadaan hujan deras saat kejadian. Saat ini, sedang dilakukan koordinasi dengan instansi yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok untuk dilakukan evakuasi," ujar Awi dalam keterangannya.

Saat ini, kata Awi, proses pencarian sopir taksi dan evakuasi kendaraan taksi masih terus upaya dilakukan dengan menyiapkan crane untuk mengangkat kendaraan. (asp)

Ternyata Sopir Utama Taksi Tercebur di Priok Masih Hidup
Kondisi angkot ringsek ditabrak kereta api di Medan.

Angkot Tertabrak KA dan Tewaskan 4 Penumpang, Sopir Ditangkap

Sopir H (24) sempat diamuk massa karena dianggap ugal-ugalan saat menyetir. Empat penumpang angkot tewas.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2021