Tiga Perampok Pondok Indah Masih Diburu Polisi

Kepolisian membawa seorang pelaku perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Ternyata aksi perampokan disertai penyanderaan di rumah Asep Sulaiman di Jalan Bukit Indah 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan, tak hanya melibatkan dua pelaku saja. Kepolisian menduga, masih ada tiga pelaku lainnya yang terlibat dalam perampokan.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, ketiga pelaku saat ini masih dikejar petugas kepolisian.

Namun, Hendy tak menjelaskan, apa saja peran ketiga pelaku lain dalam perampokan yang dilakukan tersangka AJ dan S di rumah mantan Vice President Exploration ExxonMobil Indonesia itu.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

"Kita masih lakukan pengejaran terhadap tiga terduga pelaku lainnya, untuk peran masih pendalaman," kata Hendy F Kurniawan, Senin 5 September 2016.

Sementara itu, menurut Hendy, motif dari penyanderaan yang sempat membuat heboh itu, masih murni bermotir perampokan.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

"Motif, sementara keduanya masih beralibi, tetapi kesimpulan kita sampai dengan saat ini adalah murni perampokan," kata Hendy.

Seperti diketahui, perampokan disertai penyanderaan terjadi, Sabtu pagi, 3 September 2016. Dalam peristiwa itu, kedua perampok sempat menyandera Asep beserta istri, anak dan juga pembantu rumah tangganya. Perampokan dan panyanderaan digagalkan petugas kepolisian setelah kedua perampok itu menyerahkan diri.

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022