Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Sepanjang Selasa

Awan mendung selimuti langit Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat diprediksi bakal mengguyur hampir semua wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini, Selasa, 6 September 2016.

Ratusan Rumah di Pondok Pinang Terendam Banjir 1 Meter Lebih

Informasi yang dikutip dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara Selasa pagi, sementara kawasan lainnya diprediksi cerah berawan.

Awan mendung diperkirakan baru akan muncul Selasa siang, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat bakal mengguyur wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor, sementara Kepulauan Seribu berawan.

Hujan Deras Sabtu Dini Hari di Ibu Kota Buat Jalan Tol Banjir

Cuaca berawan di Kepulauan Seribu ini terjadi hingga malam hari, namun untuk wilayah lainnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Memasuki musim penghujan ini diimbau untuk selalu membawa payung dan jas hujan agar bisa melanjutkan aktivitas di luar ruangan.

Diguyur Hujan Deras Tengah Malam, Ini Titik Banjir di Jaksel
Ilustrasi  banjir.

Hujan Deras, 10 RT dan 1 Ruas Jalan di Jakarta Barat Banjir

Hujan lebat mengguyur sejumlah wilayah di Daerah Ibu Kota Jakarta. BPBD mencatat banjir semua terjadi di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022