Geng Motor Serang Warnet di Jatipadang, Pengunjung Terluka

Warnet di Jatipadang, Jakarta Selatan diserang sekelompok orang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sekelompok orang diduga geng motor mengacak-acak sebuah warung internet (warnet) di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa dini hari, 6 September 2016.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Warnet dengan cat dinding luar berwarna hijau itu menjadi sasaran segerombolan orang yang membawa berbagai jenis senjata tajam. Mereka mengobrak-abrik warnet itu sekitar pukul 04.00 WIB, saat kondisi warnet sepi.

"Ada 10 motor yang berhenti di depan warnet, satu motor dua orang. Sekitar 20 orangnya, remaja semua tapi bawa senjata tajam," kata Rizky, salah satu saksi mata, saat ditemui di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2016.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Lantas, kata Rizky, ada beberapa dari mereka masuk ke dalam warnet dan sempat mengacak-acak warnet dengan senjata tajam. "Ada sekitar empat atau lima yang masuk. Ada dua orang (pengunjung) yang kena bacok, kebetulan saya langsung lompat ke belakang. Dia bawa golok, membabi buta ngebacok-bacokin," ujar Ricky.

Setelah itu,  para pelaku langsung membawa handphone dan merusak sejumlah sepeda motor. "Saya diambil handphone doang, motor di luar dirusak-rusak, ada tiga motor yang di rusak. Ini sangat meresahkan," ujarnya.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong
Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024