Polisi Ungkap Motif Penyerbuan Warnet di Pasar Minggu

Warnet di Jatipadang, Jakarta Selatan diserang sekelompok orang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kepala Unit Reserse Kriminal dari Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Triyogo Handoyo, mengungkapkan peristiwa penyerangan warung internet (warnet) di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diduga dilatarbelakangi masalah penyerangan kelompok atau geng.

Polisi Tunjukkan Foto Penyerang Warnet di Jatipadang

"Jadi tujuan kelompok (geng) ini mencari kelompok (geng) yang sebelumnya katanya telah menyerang kelompok tersebut. Ini kelompok remaja, ini sebenarnya penyerangan antar kelompok," kata Triyogo, di Mapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 7 September 2016.

Dua korban mengalami luka akibat aksi membabi buta gerombolan remaja itu dengan mengacak-acak warnet menggunakan senjata tajam. Korban pertama mengalami luka di bagian pergelangan tangan akibat terkena senjata tajam. Adapun korban kedua mengalami luka di punggung.

Geng Motor Serang Warnet di Jatipadang, Pengunjung Terluka

Seperti diwartakan sebelumnya, sekelompok orang yang diduga geng motor mengacak-acak sebuah warnet dengan menggunakan senjata tajam, di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2016, sekitar pukul 04.00 WIB.

Pelaku yang diduga berjumlah belasan orang tersebut mendatangi warnet itu dengan menggunakan sepeda motor. Sekitar empat orang di antaranya masuk ke dalam warnet dan mengacak-acak tempat itu menggunakan senjata tajam.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

(ren)

Ilustrasi anggota geng motor ditangkap polisi.

Tiga Anggota Geng Motor yang Serang Warnet Ditangkap

Pelaku diperkirakan berjumlah 16 orang.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2016