Usai Dapat Peringatan, RS Mitra Afia Menteng Janji Berbenah

RS Menteng Mitra Afia, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Humas Rumah Sakit Menteng Mitra Afia, dr Reza Aditya, menyebut pihaknya terus berupaya memperbaiki prosedur yang dinilai tak sesuai Peraturan Menteri Kesehatan. Pembenahan ini dilakukan usai diberikan Surat Peringatan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Izin Dibekukan, RS Menteng Mitra Afia Sepi

"Kami terus berusaha memperbaiki pasca itu (diberikan SP). Pegawai mempersiapkan perbaikan internal," ujar Reza saat dikonfirmasi, Kamis, 8 September 2016.

Hari ini, dia mengaku telah bertemu lagi dengan pihak Dinkes Pemprov DKI untuk memperjuangkan kembali nasib RS MMA. "Karena ada beberapa prosedur prasyarat untuk keberlangsungan rumah sakit yang disebut belum sesuai. Sarana dan prasarana," katanya.

RS Mitra Afia Menteng Salahi Izin, Ditutup Paksa Pemprov DKI

Sebelumnya diberitakan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta menutup RS MMA, Jakarta Pusat. Hal itu karena ada beberapa prosedur di RS itu yang tak sesuai Peraturan Menteri Kesehatan.

“Ada izin yang tidak sesuai, ada juga masalah limbah dan sebagainya," ujar Kepala Dinkes DKI Jakarta, Koesmedi di Balai Kota DKI Jakarta. (ase)

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone
RS Menteng Mitra Afia, Jakarta

Pasca Ditutup RS Menteng Mitra Afia Tak Terima Pasien

"Jika melayani, rumah sakit melakukan pelanggaran."

img_title
VIVA.co.id
8 September 2016