Suami Magdalena Tewas Gantung Diri di Kamar

Ilustrasi gantung diri
Sumber :

VIVA.co.id – Suasana di wilayah Jalan Kelapa Puan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 8 Septeber 2016, mendadak ramai. Sebab, seorang pria ditemukan tergantung di kamarnya sekitar 22.30 WIB. Korban diketahui bernama Budi Kusnadi, 49 tahun. Ia ditemukan tergantung di kamar oleh istrinya, Magdalena Tanuwijaya.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

"Laporan penemuan jam 22.30 semalam, istri korban mau masuk kamar untuk membawakan buah-buahan sekalian tidur, kamar di lantai 2. Pada saat mau masuk, kemudian saksi kesulitan mendorong pintu kamar," ujar Kasubag Humas HM Sungkono di kantornya, Jumat, 9 September 2016.

Karena pintu kamar yang berat dibuka, saksi mengetuk pintu dan memanggil korban di dalam. Namun ia tak kunjung mendapat jawaban dari kamar.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Dia lihat ke ventilasi ternyata ada tali tambang terikat, lalu dia mendorong sendiri itu pintu hingga akhirnya terbuka. Diketahui, pintu itu berat karena terganjal badan korban yang menggantung di balik pintu," kata Sungkono.

Awalnya, istri korban berusaha membawa suaminya ke Rumah Sakit Gading Pluit, namun ternyata korban sudah meninggal sebelum sampai rumah sakit.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

"Menurut keterangan istri, korban ini sifatnya labil semenjak tahun 2008, sepertinya depresi," kata Sungkono. (ase)

Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024