Pria Berbusana Muslim Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pria tanpa identitas dengan mengenakan busana muslim ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan Kembang Kerep Kembangan Selatan Jakarta Barat atau di bawah ruas tol Jakarta menuju Merak.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Saat ditemukan, pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan tersebut mengenakan baju koko berwarna putih dan sarung cokelat muda. Jasadnya ditemukan pada Senin pagi, 12 September 2016, sekira pukul 07.30 saat diselenggarakannya salat Idul Adha.

Jasad pria malang itu ditemukan oleh seorang petugas penyapu jalan di kawasan tersebut, Sahrul (37), dan langsung dilaporkan ke kepolisian setempat.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Sejauh ini dari dugaan pemeriksaan kepolisian, di tubuh pria berbusana muslim tersebut terdapat sejumlah luka di bagian kepala dan punggungnya. "Diduga korban bunuh diri dari atas jembatan Kerep. Terlihat dari tangan korban terdapat kotoran debu," kata Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Aldo Ferdian.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tersebut nekat melakukan bunuh diri.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai
Selebgram Meli Joker.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Peristiwa tragis terjadi pada selebgram bernama Meli Joker atau Fitri Meliana yang kini menjadi sorotan di dunia jagat maya. Sang selebgram ditemukan tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024