Tunjuk Ahmad Dhani, PKS Ingin Raih Kemenangan di Bekasi

Ahmad Dhani saat kegiatan di Bekasi.
Sumber :

VIVA.co.id –  Kemunculan nama musisi Ahmad Dhani sebagai bakal calon wakil Bupati mendampingi bakal calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang, diungkapkan oleh Wakil Walikota Bekasi merupakan hasil dari keputusan pimpinan pusat.
 
Menurut Syaikhu yang menjabat sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Dhani diinginkan partainya mendampingi Sa’aduddin di Pilkada 2017 mendatang. Dia diyakini akan memberikan kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung pada Februari 2017 nanti.
 
“Keputusan untuk mencalonkan Ahmad Dhani mendampingi Sa’aduddin di Pilkada Kabupaten Bekasi, merupakan keputusan pusat dengan pertimbangan dan keinginan memiliki pasangan yang membawa kemenangan. Dan sosok Dhani dianggap mampu,” kata Syaikhu di kantornya, Rabu 14 September 2016.
 
Ia mengatakan, partainya ketika ada perintah dari pusat menginginkan Ahmad Dhani disandingkan dengan kadernya, Sa’aduddin langsung menjajaki pertemuan dengan pihak Dhani yang diusung partai Gerindra. Dan sejauh ini hasilnya positif.
 
“Dari pertemuan dan komunikasi yang intens dari pasangan ini, sudah nampak muncul chemistry yang semakin menguat sehingga kemungkinan dalam waktu dekat akan disahkan untuk mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bekasi,” tuturnya
 
Sebelumnya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh, menyebutkan sosok Ahmad Dhani diyakini mampu menyedot dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Februari 2017 mendatang. "Pemilihan kepada Ahmad Dhani karena popularitasnya dan punya dukungan massa di Kabupaten Bekasi," katanya.  
 
Bahkan, Nuh mengungkapkan, dalam waktu beberapa hari ke depan, akan diputuskan terkait penetapan Ahmad Dhani oleh DPP Gerindra. "Dalam dua atau tiga hari ke depan, putusan penetapan balon Bupati Bekasi akan dikeluarkan oleh DPP Gerindra," ujarnya.

Tolak Ikut Timses Bupati, Puluhan Mahasiswa Bekasi Dipecat


 

Konpers Ijazah Palsu

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Paslon nomor 2, minta kasus ijazah Paslon nomor 1 diusut tuntas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018