Polisi Temukan Jejak Penculik Siswi SMA Bunda Kandung

Sakinah Azzahra (tengah) bersama teman-temannya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Jejak penculikan Sakinah Azzahra, siswi SMA Bunda Kandung Jakarta, disebut telah menemui titik terang. Sakinah diyakini berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. dan kini aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) tengah memburu pelakunya.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Herlinda, tante korban, mengaku mendapatkan kabar dari polisi bahwa keberadaan keponakannya sudah diketahui. “Kata polisi, ini sudah mulai terlacak dan posisinya ada di Bogor. Ini kita sekeluarga mau ikut ke sana (mencari),” katanya saat dikonfirmasi VIVA.co.id pada Kamis, 15 September 2016.

Herlinda juga mengaku telah mengadukan kasus itu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sejumlah berkas terkait kasus itu pun telah diserahkan kepada KPAI untuk ditindaklanjuti. “Alhamdulillah, kita diterima dengan sangat baik, tadi sudah kita laporkan dan semoga ada perkembangan yang baik,” ujarnya.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Sakinah diketahui hilang setelah sempat dibawa seorang remaja dari sekolahnya pada Senin siang, 15 Agustus 2016. Gadis itu berkulit sawo matang, tinggi 150 centimeter, gigi mengenakan behel alias kawat gigi, berambut panjang, dan terakhir mengenakan busana seragam pramuka serta berkerudung.

Gadis 16 tahun itu ditengarai dibawa kabur seorang pria berinisial IRV alias Tile, yang merupakan tetangganya di Tanjung Barat, Kedung Buni, Jakarta Selatan. Keluarga meyakini Sakinah diculik Tile berdasarkan pengakuan seorang saksi yang juga teman sekolah korban.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Sakinah ialah anak pasangan Asik Abadi (40 tahun) dan Herlina (40 tahun). Ayahnya berprofesi sebagai polisi dan bertugas pada Brigade Mobile (Brimob) Polda Metro Jaya.

(mus)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024