Loyalis Prabowo, Alasan Dhani Maju di Pilkada Bekasi

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’aduddin–Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Hary Fauzan

VIVA.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi, Sa’aduddin dan Ahmad Dhani secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam pilkada Bekasi 2017. Deklarasi digelar di Hotel Hom, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, 18 September 2016.

Tak Ikut Aksi 212, Rachmawati ke MPR Minta Sidang Istimewa

Menurut Ahmad Dhani, dia siap bersama-sama Sa’aduddin  membangun Bekasi. Karena itu, dia langsung bersedia saat dilamar sebagai cawabup.

"Saya dilamar Pak Sa’aduddin dan saya menerimanya karena saya juga ingin bersamanya membangun Kabupaten Bekasi," kata Dhani.

Ahmad Dhani : Bekasi Butuh Pemimpin yang Ganteng dan Keren

Selain itu, tawaran untuk menjadi calon wakil bupati diterimanya karena dia melihat partai pendukungnya. Pasangan ini didukung Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yakni, PKS, Gerindra, dan Demokrat. "Sebagai loyalis Prabowo dan simpatisan Partai Gerindra," katanya
 
Dalam deklarasi ini, pasangan calon sejumlah petinggi partai pengusung di Kabupaten Bekasi ikut hadir. Tidak hanya itu, pasangan calon turut membawa keluarganya dalam acara tersebut. Sa’aduddin terlihat didampingi istrinya dan Ahmad Dhani juga turut membawa istrinya, Mulan Jamella, dan anak keduanya, El.

Ilustrasi suasana saat Pilkada Serentak.

Calon Petahana Bekasi Habiskan Uang Rp3 M untuk Kampanye

Pasangan nomor urut 5 itu menghabiskan dana sebesar Rp3 miliar.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2017