Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pria Tewas di Layang Klender

Police line.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dana Syahputra (27) tewas seketika, saat sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan menghantam pagar pembatas jalan di jalan layang Klender. Kejadian ini terjadi pada Senin sore 19 September 2016, Dana mengendarai motor seorang diri.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cakung, Komisaris Armunanto Hutahaean membenarkan kejadian tersebut. Menurut Armunanto, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

"Informasi sementara laka tunggal, peristiwa ini ditangani unit laka satlantas Polres Jakarta Timur," kata Armunanto, Senin

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Sementara itu, menurut Aiptu Tedi, anggota satlantas yang menangani kejadian tersebut menduga Dana jatuh, karena diserempet kendaraan lain. Karena motor Dana terserempet, hilang keseimbangan, kemudian menabrak pembatas jalan.

Namun, dugaan tersebut masih dicari kebenarannya, dan cukup sulit untuk membuktikannya. Mengingat, kejadian tersebut berada di atas jalan layang dan tidak ada saksi mata yang benar-benar mengetahui kejadian tersebut.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Ada dugaan korban diserempet, jatuh terus nabrak pagar pembatas," ujarnya.

Saat ini, jenazah Dana sudah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari beberapa warga yang berada di sekitar kejadian. (asp)

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024