Pilkada Jakarta 2017

Tunggu Keputusan PDIP, Djarot Deg-degan

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengaku penasaran dan deg-degan menunggu keputusan partainya, soal  kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Keputusan itu akan diumumkan  di kantor DPP PDI Perjuangan, Selasa, 20 September 2016, pukul 20.00 WIB.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Saat ini, Djarot yang juga wakil Gubernur DKI Jakarta tak mau membocorkan apapun terkait rapat khusus  itu. Ia akan memberitahukan secara keseluruhan pada waktunya nanti.

"Penasaran ya? Deg-degan ya? Saya juga penasaran dan deg-degan. Saya tidak akan membocorkan sedikit-sedikit, saya akan beberkan langsung secara keseluruhan, tetapi nanti ya," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 20 September 2016.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Djarot menyatakan akan hadir pada malam penentuan itu. Mengingat dia juga tergabung dalam kepemimpinan di PDI Perjuangan. "Nanti kita lihat, minta atau diminta kami datang. Saya kan pimpinan partai juga," ujarnya.

Ketika disinggung apakah akan datang berbarengan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Djarot mengatakan, "Itu nanti urusan teknis saja. Pak Ahok saja sedang di Kepulauan Seribu.”

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

(mus)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020