Mayat Bocah Berseragam Terdampar di Kepulauan Seribu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Sesosok mayat anak kecil ditemukan di Pulau Peniki, Kepulauan Seribu, pada Selasa dinihari tadi. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Kira-kira berusia sekitar 11-12 tahun. Masih pakai baju seragam (sekolah) saat ditemukan," ujar Kapolres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Polisi John Weynart Hutagalung, saat dihubungi, Selasa 20 September 2016

Jenazah bocah berseragam tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mempersiapkan perahunya untuk mencari ikan. Ia melihat sosok manusia dengan kondisi tubuh sudah berwarna putih yang berada di pinggiran laut, ternyata adalah mayat seorang anak.

Heru Budi Berencana Bangun Food Estate di Kepulauan Seribu Tahun Depan

Namun, menurut data, jenazah yang ditemukan bukan warga sekitar Kepualuan Seribu, sehingga sampai saat ini data identitas korban masih berusaha ditelusuri .

"Kita bawa jenazahnya ke RSUD Pulau Pramuka. Sore ini kemungkinan kita angkut ke Polres untuk dibawa ke RSCM," kata John.

Pemprov DKI Sediakan 6 Posko Pelayanan Pendaftaran KJMU, Ini Daftarnya

(ren)

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengunjungi Gereja Katedral.

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjelaskan perencanaan pembangunan lumbung pangan atau food estate di Kabupaten Kepulauan Seribu untuk keberlangsun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024