Otto Hasibuan Akhirnya Muncul Bawa Ahli dari Australia

Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (kiri) didampingi Penasihat Hukumnya Otto Hasibuan (kedua kiri) mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Akhirnya ketua penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, muncul juga di persidangan perkara kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Otto Hasibuan hadir di persidangan saat saksi kedua, seorang ahli patologi forensik dari Australia bernama Richard Byron Collins tiba di ruang sidang. Otto hadir di persidangan dan langsung duduk di kursi penasihat hukum pukul 15.30 WIB, Kamis 22 September 2016.

Kedatangan Otto ini menjawab ucapan Edi Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin, yang sempat mengatakan, Otto tak hadir ke persidangan karena sudah tidak mau berbohong lagi.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

"Otto ningalin gelandang, dia sudah enggak mau bohong mulu," kata Edi saat berbincang dengan tvOne dalam Kabar Khusus.

Sebelumnya, dalam persidangan dengan saksi pertama, yakni ahli hukum pidana dari Universitas Brawijaya, Prof Masruchin Ruba'i, Otto memang tidak mendampingi timnya. Sidang pun akhirnya berjalan tidak seramai persidangan sebelumnya.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan
Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024