Pilkada Jakarta 2017

Suasana Perundingan di Rumah Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di kediaman Prabowo, Kamis malam, 22 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa diskusi yang dilakukan di kediaman Prabowo Subianto, berjalan dengan sangat lancar. Semua menyampaikan pendapatnya mengenai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Gerindra: Prabowo Pantau Hasil Pilpres Bareng Ketum Parpol KIM di Kertanegara

"Tadi duduk-duduk semuanya, lesehan, sebentar lagi, sudah mengerucut. Tapi suasananya sangat cair, sangat santai, sangat bagus," kata Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 22 September 2016.

Ia juga mengatakan bahwa komunikasi dengan Koalisi Cikeas berjalan sangat lancar. Namun, Muzani membantah ketika ditanya apakah calon yang diusung Gerindra dan PKS sama dengan yang diusung Koalisi Cikeas.

Gerindra Gencar Ajak 01 dan 03 Dukung Prabowo-Gibran, Klaim Gayung Bersambut

"Enggak. Ya komunikasi tetap berjalan di antara teman-teman di sana," kata Muzani.

Ia menambahkan bahwa memang nama-nama yang diajukan sudah semakin mengerucut. Dan nama-nama itu, menurutnya, sama seperti dengan nama yang berkali-kali diberitakan di media.

Komisi III DPR RI Doakan Habiburokhman jadi Menkumham, Sekjen Gerindra Bilang Begini

"Ya beberapa nama yang disebut seperti yang disebutkan media, pokoknya beberapa nama yang disebutkan media itu menjadi alternatif yang insya Allah dalam jam-jam ini akan diumumkan," ujar Muzani. (ase)

Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto

Gerindra Ragu PDIP Bakal Oposisi, Bambang Pacul: Suka-suka Dia

Partai Gerindra meragukan keseriusan PDIP bakal mengambil peran menjadi oposisi pada pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024