Siap-siap ke KPU DKI, Agus Yudhoyono Didampingi Ayah dan Ibu

Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat sore tadi sudah berada di Kantor DPP Partai Demokrat untuk siap-siap berangkat mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, ia didampingi orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono dan sang istri, Annisa Yudhoyono Pohan.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Mereka kompak mengenakan batik. Agus juga didampingi adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan adik iparnya, Aliya Rajasa.

Koalisi Cikeas mengajukan calon pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni untuk dimajukan menjadi penantang petahana setelah memilih posisi berseberangan dengan PKS dan Gerindra yang juga menjadi koalisi partai yang tidak mendukung Ahok.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Pasangan calon tersebut diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN.

Sementara PKS-Gerindra baru akan mengumumkan calon resminya pada petang ini setelah sinyalemen kuat bahwa koalisi tersebut akan mengusung Sandiaga Uno dan Anies Baswedan setelah PKS menerima kadernya, Mardani Ali Sera, batal dimajukan.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Partai Demokrat sebelumnya menyatakan, meskipun Agus relatif baru dalam kancah politik, namun pendidikan dan prestasi Agus tak perlu diragukan. Dia juga dianggap pribadi yang santun.

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengatakan bahwa calon pasangan yang diusung koalisinya berencana mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Jakarta (KPUD) pada pukul 19.00 WIB malam ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya