BMKG: Hujan Merata di Jabodetabek saat Sabtu Siang ini

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 24 September 2016.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Dilansir dari laman resmi BMKG, semua wilayah akan cerah berawan saat pagi, namun hujan merata saat siang, dan hujan ringan serta berawan saat malam. Berikut ini rinciannya:

Jakarta Utara diramalkan cerah berawan saat pagi, hujan ringan kala siang, dan berawan waktu malam. Jakarta Pusat akan cerah berawan kala pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan waktu malam.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Jakarta Timur diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, dan hujan ringan kala malam. Jakarta Barat akan cerah berawan pada pagi, hujan ringan waktu siang, namun berawan lagi kala malam. Kepulauan Seribu akan hujan sedang saat pagi, hujan ringan waktu siang, dan berawan kala malam.

Wilayah Depok di Jawa Barat diramalkan cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, dan hujan ringan pada malam. Kawasan Tangerang di Banten diramalkan cerah berawan waktu pagi dan hujan ringan saat siang dan malam.

Waspada Banjir, Pintu Air Angke Hulu Siaga 3 pada Senin Dini Hari

Kawasan Bekasi di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, dan hujan ringan kala malam. Sedangkan wilayah Bogor bakal cerah berawan waktu pagi dan hujan sedang saat siang hingga malam.

(ren)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024