Pilkada Jakarta 2017

Usai Jalani Tes Kesehatan, Ahok: Saya Tidak Psikopat

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat, sebelum menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo Jakarta pada Sabtu, 24 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat selesai menjalani tes kesehatan hari pertama. Mereka menjalani serangkaian test sekitar tujuh jam, atau dari pukul 06.30 hingga pukul 13.30 WIB.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Ahok mengatakan dirinya sehat dan baik secara fisik dan mental. "Alhamdulillah sehat, ini membuktikan saya tidak psikopat," kata Ahok singkat di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu 24 September 2016.

Usai menjalani tes kesehatan, Ahok dan Djarot yang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak, meninggalkan rumah sakit.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Para bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat menjadi peserta Pilkada tahun 2017.

Hasil tes kesehatan hari ini dapat langsung disimpulkan pada malam nanti. Kemudian akan direkap dengan hasil pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu 25 September 2016 besok.

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

(ren)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020