Tes Kesehatan, Anies-Sandi Pamer Simbol Kampanye

Simbol W pasangan cagub DKI Jakarta, Anies- Sandi
Sumber :
  • Agus Tri H/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno tengah menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 September 2016.

100.181 Jemaah Sudah Periksa Kesehatan dan Penuhi Syarat, 22.927 Lunasi Biaya Haji

Anies-Sandi baru menjalani tes kesehatan ini sekitar 13.20 WIB, setelah dua pasangan sebelumnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimuti Yudhoyono-Sylviana Murni melakukan pemeriksaan kesehatan sejak pagi hari.

Pada pukul 14.20 WIB, Anies-Sandi kembali turun dari ruang tes kesehatan di lantai tiga menuju awak media yang masih berkumpul. Pakaian Anies-Sandi telah diganti dengan pakaian rumah sakit berwarna biru.

KPU Nyatakan 3 Pasangan Capres-cawapres Lolos Tes Kesehatan Pilpres 2024

Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra ini selain mengacungkan tanda jempol seraya menyilangkan kedua tangan sehingga membentuk huruf W besar.

Ketika ditanya oleh para wartawan, apa arti dari tanda tersebut. Anies menyebutkan bahwa itu artinya menang dalam bahasa inggris.

Gerindra Pastikan Prabowo-Gibran Sehat Bugar: Setiap Hari Minum Cengkeh, Teh, Kunyit

"Win," ucap Anies singkat yang kemudian keduanya kembali menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan kembali.

Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024