Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Uno Bakal Ikut Tax Amnesty

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra-PKS, Sandiaga S Uno, menyebutkan, akan ikut program tax amnesty (pengampunan pajak). Kesempatan itu sekaligus akan digunakan untuk melaporkan harta kekayaannya.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Saya mempersiapkan untuk ikut program tax amnesty dalam satu dua hari ini," kata Sandiaga, usai menghadiri acara Penghargaan Jurnalistik PWI di Balai Kota, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Sandiaga merupakan seorang pengusaha yang mempunyai banyak perusahaan di bawah bendera Saratoga Capital. Berpartisipasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Sandiaga harus mengungkap seluruh kekayaan, termasuk dana kampanye. "Sesuai jadwal kami, pertengahan Oktober kami akan ungkapkan seluruh dana kampanye," ujarnya.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Dia pun mengajak seluruh bakal cagub dan cawagub untuk ikut menyukseskan program tax amnesty.

Seperti diketahui, Sandiaga akan maju sebagai bakal cawagub dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai calon gubernur. Pasangan ini telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, 23 September 2016.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita
Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024