Datangi Polda Metro Jaya, Kapolri Beri Pujian dan Tantangan

Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian, memberikan penilaian terhadap kinerja Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan usai memberikan pengarahan kepada jajaran Polda tersebut.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Dia mencatat sejumlah hal positif terkait kinerja Polda Metro. Di antaranya saat menangani kasus perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, awal September 2016.

"Mereka bisa menangani penyanderaan tanpa korban, sudah selesai dengan baik meskipun diliput media massa," kata Tito kepada wartawan di Balai Pertemuan Metro Jaya, Senin, 26 September 2016.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Dia juga menyebutkan, banyak prestasi pengungkapan kasus yang dilakukan cukup bagus. Namun, lanjut dia, masih banyak tantangan Polda Metro, seperti masalah kemacetan lalu lintas.

"Juga penanganan demo, penanganan potensi konflik, kejahatan konvensional yang juga cukup banyak di sini, dan kejahatan transnasional cyber," ujarnya.

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024