Roemah Joeang Jadi Posko Anies-Sandi

Roemah Joeang posko pemenangan Anis Baswedan-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra Gian Asmara

VIVA.co.id – Tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Senin, 26 September 2016 direncanakan akan meresmikan Roemah Joeang yang berlokasi di Jalan Brawijaya Nomor 9 nomor 1 sebagai posko pemenangan pasangan itu.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Roemah Joeang ini sebelumnya merupakan kantor dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Rumah ini akan menjadi markas Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan tim suksesnya dalam pertarungan di Pilkada 2017 mendatang.  

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tim pemenangan pasangan sudah melakukan persiapan untuk menyambut Anies dan Sandiaga sejak sore tadi. Bahkan, baliho dengan foto wajah pasangan Anies-Sandi telah terpampang di teras depan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Seluruh tim pemenangan juga tampak sudah siap di seluruh sudut jalan dengan kompak menggunakan setelan kemeja putih dan bawahan berwarna coklat muda. Selain itu, sebagian tim pemenangan ada yang menggunakan busana senada tentara.

Meski begitu, jadwal peresmian yang sejatinya diagendakan sejak pukul 18.30 WIB tadi, justru molor. Hingga pukul 19.50 WIB, pasangan Anies dan Sandi yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS itu masih belum menampakkan diri di Roemah Joeang.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas
Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024