Jessica ke Olivier Diantar Ayah Pakai Mobil Pribadi

Jessica Kumala Wongso di depan majelis hakim
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso mengaku tiba di Kafe Olivier di hari kematian Wayan Mirna Salihin, 6 Januari, diantar ayahnya dari rumah di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

"Saya ke sana diantar ayah ke Grand Indonesia," kata Jessica di ruang sidang Pengadilan Negeri  Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2016.

Menurut Jessica, dia bertolak dari rumahnya pukul 14.30. Jessica diantar ayahnya dengan menggunakan mobil pribadi.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Jessica mengatakan, dia datang lebih awal dari waktu yang ditentukan dalam pertemuan dengan Wayan Mirna Salihin dan Boon Juwita alias Hani, karena takut terjebak macet dan terkena 3 in 1.

"Ayah saya yang mau mengantarkan bilang kalau dari Sunter ke GI itu bisa terjebak 3 in 1. Jadi bisa pilih mau datang telat atau datang lebih pagi (lebih awal), jadi saya pilih pagi saja," kata Jessica.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Jessica menuturkan, ketika tiba di Kafe Olivier, hal yang pertama kali dilakukannya adalah memesan tempat pertemuan empat orang ke pelayan kafe itu. Setelah itu, Jessica keluar dari Olivier, berjalan-jalan mencari oleh-oleh untuk teman-temannya.

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024