Mirna Pernah Cerita ke Jessica Soal Keraguan Dinikahi Arief

Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso mengaku, sebelum meninggal dunia, Wayan Mirna Salihin sempat mencurahkan kegundahannya menikah dengan Arief Soemarko.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Menurut Jessica, Wayan Mirna menceritakan keraguannya menikah dengan Arief saat mereka bertemu sebelum Mirna dan Arif melangsungkan pernikahan.

"Mirna ragu. Dia bilang 'saya enggak mau dia, ada beda personality aku sama dia, Arief itu diam'. Mirna merasakan ingin kehidupan yang mandiri," ujar Jessica di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2016.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Ketika itu, Jessica mengatakan, dirinya hanya bisa diam saja dengan apa yang diutarakan Mirna. Selain itu, menurut Jessica, saat itu Mirna juga sempat menanyakan kisah cinta Jessica. "'Terus lu gimana Jess?' Gw baru mulai dekat sama cowok," kata Jessica menirukan percakapannya dengan Mirna.

Jessica menceritakan, dia sudah cukup dekat dengan Mirna sejak sama-sama tinggal di Australia untuk mengenyam pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

"Kenal Mirna sekitar 2007-2008, kenal di Australia, kita satu kampus, satu fakultas tapi beda jurusan.
Mirna langsung pulang setelah lulus, wisuda di hari yang sama 2008," kata Jessica.

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024