Jessica Ceritakan Kehidupannya dengan Alkohol di Australia

Jessica Kumala Wongso di sidang pengadilan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengakui suka menenggak minuman keras ketika dia tinggal di Australia. Meski begitu, ia menjelaskan tidak pernah hingga mabuk-mabukan.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Kebiasaan di Australia saya suka minum (alkohol) tapi tidak sampai mabuk. Orangtua saya tahu tapi kalau diperbolehkan saya enggak mau jawab,” ujar Jessica dalam persidangan di Jakarta, Rabu, 28 September 2016.

Jessica menjelaskan pertama kali dia meminum alkohol ketika berumur 18 tahun.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

“Saya minum alkohol pertama kali sekitar umur 18 atau 19 tahunan, sejak di Australia,” lanjutnya.

Sejak berumur 16 tahun, Jessica mengatakan mulai tinggal di Negeri Kanguru itu. Namun terkait adanya beberapa upaya bunuh diri yang disebut dilakukannya saat masih berhubungan dengan kekasihnya, Patrick O'Connor, Jessica mengatakan hal tersebut tak benar.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

“Saya di Australia sejak umur 16 tahun. Kakak saya dua, cewek dan cowok dan mereka ada di Australia. Saya tidak akan bunuh diri, itu hanya ancaman, namanya juga lagi berantem sama pacar," katanya.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023