Pilkada Jakarta 2017

Koalisi Cikeas Urunan Dana Pemenangan Agus Yudhoyono

Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA.co.id – Anggota tim pemenangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Roy Suryo mengatakan bahwa koalisi Cikeas sepakat untuk urunan biaya kampanye Agus-Sylvi di pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Bareskrim Tolak Lagi Laporan TPDI ke Ketua KPU, Padahal Sudah Bawa Roy Suryo

"Kami kenclengan (urunan) di internal Partai Demokrat," kata Roy di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Oktober 2016.

Roy berujar, urunan itu akan diikuti empat partai koalisi Cikeas, yakni Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional.

Roy Suryo Bongkar 'Jeroan' Sirekap KPU: Sistemnya Sudah Tidak Layak Dipakai

Roy enggan menjelaskan berapa besaran setoran yang tiap partai, untuk mendanai kampanye pasangan calon itu. Ia hanya menjawab, uang yang terkumpul akan digunakan secara transparan dan akuntabel.

"Pada saatnya masyarakat bisa lihat jumlahnya. Sumbangan akan bisa diperlihatkan," kata Roy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Gibran Siap di-X-Ray Sebelum Debat: Biar Om Roy Suryo Puas
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Bareskrim Segera Panggil Roy Suryo Soal Mikrofon Gibran Rakabuming Raka saat Debat

Polisi, bakal memanggil pakar telematika, Roy Suryo, terkait tuduhan soal tiga mikrofon yang digunakan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, saat debat cawapres.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024