Pilkada Jakarta 2017

Profesional Muda Bentuk Relawan Dukung Agus Yudhoyono

Deklarasi karib Agus.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu relawan calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, yakni 'Karib Agus' resmi dideklarasikan, di bilangan Jalan Raden Saleh Cikini Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ketua Umum Karib Agus, Humbul Kristiawan menjelaskan, pihaknya adalah profesional muda. Bukan politisi. Tujuannya, ingin ikut bersama Agus dan Sylviana Murni, untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

"Belasan tahun, kami sudah mulai kontak dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Kami memiliki kesamaan nilai, yang kami lihat dari sosok dan yang ditawarkan Agus Yudhoyono," kata Humbul.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Humbul mengatakan, deklarator Karib Agus ini berbagai macam profesi. Ada yang di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM), properti, hingga dalam bidang kesehatan.

Etos kerja dan penghargaan terhadap hak asasi manusia, menurutnya membuat mereka punya kesamaan untuk mengusung putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Karib Agus, menurutnya, pendanaan bersumber dari sumbangan anggota dan masyarakat.
"Kami memperkenalkan berdirinya Karib Agus, bismillahirrahmanirrahim," katanya.

Karib Agus bermarkas di Jalan Warung Jati Barat 29A, Jakarta. Mereka juga membuka website www.karibagus.com. (asp)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024