Pilkada Jakarta 2017

Karib Agus Janji Tak Kampanye Hitam di Media Sosial

Deklarasi karib Agus.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Karib Agus, relawan bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, berjanji tidak akan melakukan kampanye hitam dengan menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Kampanye hitam dianggap bukan jati diri relawan Karib Agus. "Kami tidak akan terlibat di dalam perang menjelek-jelekkan kandidat lain. Itu bukan gaya kami. Itu kesamaan value kami, dengan Agus Harimurti Yudhoyono," ujar Ketua Umum Karib Agus, Humbul Kristiawan, dalam deklarasi komunitas relawan ini, di bilangan Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016.

Dia mengatakan, pihaknya tetap akan menggunakan cara santun untuk meraih simpati publik, agar memilih Agus pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

"Kami memiliki garis yang sama, kami tidak akan menjatuhkan lawan dengan yang tidak elok. Silakan kalau yang lain. Lebih baik kami main di program," ujarnya.

Selain melalui sosialisasi langsung ke masyarakat, media sosial akan tetap digunakan untuk meraih dukungan dan suara publik. "Kami buat Jakarta lebih baik, dengan cara yang baik juga," katanya. (asp)

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall
Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024