Pilkada Jakarta 2017

Pesan Penting Agus Yudhoyono untuk Para Pendukungnya

Bakal calon gubernur dki Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, meminta seluruh tim dan relawannya, untuk tidak melakukan kampanye hitam terhadap pihak lain. Apalagi sampai melakukan fitnah-fitnah. Ia minta hal itu dihindari, karena ia juga tak ingin difitnah.

Datangi Ponpes, Agus Yudhoyono Minta Doa Restu

"Yang perlu saya garis bawahi kepada pendukung saya, kita menghindari black campaign karena tidak ada yang ingin difitnah. Saya pun tidak ingin difitnah," kata Agus, saat menghadiri deklarasi relawan 'Karib Agus', di bilangan Jalan Raden Saleh Cikini Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Menurut putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu, yang harus dikedepankan adalah kompetisi yang sehat. Kampanye dilakukan, kata Agus yang memilih pensiun dini dari TNI, haruslah mengedepankan kompetisi yang sehat.

Agus Yudhoyono Datangi Pondok Pesantren Ashsiddiqiyah

"Indonesia harus menjadi demokrasi yang matang. Artinya tidak berhenti pada election, election bukan tujuan akhir. Demokrasi, juga bukan tujuan akhir, tapi kita ingin negara kita makin maju semakin sejahtera semakin aman," katanya.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni didukung empat partai yakni Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa dan tentunya Partai Demokrat.

MKD Segera Panggil Ruhut Sitompul
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Permintaan Maaf Ahok Diapresiasi

"Mau meminta maaf itu menunjukkan bahwa dia memiliki kepekaan."

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016