Demo Gojek, Lalu Lintas Arah Kemang Selatan Ditutup

Lalu lintas di Kemang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Unjuk rasa ratusan pengemudi ojek online Gojek di depan kantor pusat Gojek, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin 3 Oktober 2016 siang, membuat arus lalu lintas menuju ke sana ditutup.

"Ya ditutup sementara," ujar Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Mampang, Ajun Komisaris Polisi M Samosir di lokasi, Senin, 3 Oktober 2016.

Kendaraan dari arah Pejaten yang akan melintasi kawasan itu dialihkan ke arah Kemang Timur. Sedangkan dari arah Kemang Raya menuju ke kawasan itu diarahkan ke arah Antasari. "Dari arah Jeruk purut menuju ke kawasan ini diarahkan ke Jalan Ampera," katanya.

Tiga Transportasi Online Kompak Protes Permenhub 32

Penutupan jalan akan dilakukan sampai unjuk rasa usai. Namun, dia tak menyebutkan waktu pasti demonstrasi itu selesai.

Sebelumnya, ratusan pengemudi (driver) ojek online Gojek di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) bergerak menuju kantor pusat Gojek di Kemang, Jakarta Selatan. Mereka melakukan aksi demonstrasi menolak versi baru aplikasi Gojek yang dianggap menyusahkan driver.
 

Ada yang Baru di Aplikasi Gopay
Foto: Shutterstock

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

GoTo melaporkan peningkatan pendapatan tetapi mencatatkan rugi di kuartal I-2022. Namun, GoTo masih tetap bertahan karena banyak faktor yang memengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2022