Jakarta Timur Hujan Lebat, Waspada Melintasi Kalimalang

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas tinggi terjadi di wilayah Jakarta Timur pada Senin sore, 3 Oktober 2016. Sejumlah titik mengalami genangan air. Hujan deras terjadi di kawasan Kalimalang, Pondok Bambu dan Pulogadung, Jakarta Timur.

Ratusan Rumah di Pondok Pinang Terendam Banjir 1 Meter Lebih

Hujan menyebabkan genangan air di depan SMA Putra 1, Kalimalang. Genangan terpantau di ruas jalan dari arah Jatiwaringin. Warga juga menginformasikan hujan dengan intensitas tinggi di kawasan Caman Raya. Banyak pengendara motor yang berteduh.

Hujan dengan intensitas sedang juga terjadi di sejumlah daerah di Jakarta. Dengan kondisi cuaca saat ini, @TMCPoldaMetro, masyarakat diminta untuk hati-hari, mewaspadai jarak pandang yang terbatas dan juga banjir, pohon dan papan reklame tumbang.

Hujan Deras Sabtu Dini Hari di Ibu Kota Buat Jalan Tol Banjir

Sejak pukul 15.50 Wib, BMKG telah mengeluarkan informasi mengenai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat di wilayah Jakarta. Di Jakarta Barat, potensi hujan terjadi di Cengkareng dan sekitarnya.

Potensi hujan dengan intensitas tinggi juga terjadi di wilayah Depok dan Bogor, Jawa Barat. Seperti di daerah Sawangan, Pancoran Mas, Beji, Sukmajaya, Cimanggis, Limo, Bojongsari dan juga Bojonggede dan sekitarnya. Potensi hujan akan terjadi hingga malam hari. (ase)

Diguyur Hujan Deras Tengah Malam, Ini Titik Banjir di Jaksel
Ilustrasi  banjir.

Hujan Deras, 10 RT dan 1 Ruas Jalan di Jakarta Barat Banjir

Hujan lebat mengguyur sejumlah wilayah di Daerah Ibu Kota Jakarta. BPBD mencatat banjir semua terjadi di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022