Saksikan Live Sidang Tuntutan Jessica di tvOne

Terdakwa Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Sidang perkara dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016. Sidang ke-27 hari ini, mengagendakan pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Ketua tim penasehat hukum Jessica, Otto Hasibuan yakin bahwa majelis hakim akan memberikan keadilan bagi kliennya, yaitu membebaskan Jessica dari dakwaan yang menjeratnya. "Jika berdasarkan fakta-fakta hukum, kami meyakini betul bahwa klien kami harus dibebaskan. Karena pembuktian ini tidak terlalu sulit," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa malam, 4 Oktober 2016.

Wayan Mirna Salihin meninggal pada 6 Januari 2016. Dia meninggal setelah minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Polisi menemukan ada racun sianida dalam kopi yang diminum Mirna. Penyidik lantas menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka dugaan pembunuhan itu. Dalam persidangan, JPU mendakwa Jessica dengan dakwaan pembunuhan berencana. 

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang Jessica ini memang menyita banyak perhatian masyarakat. Diinformasikan kepada seluruh pembaca VIVA.co.id, dapat menyaksikan siaran langsung sidang Jessica dari PN Jakarta Pusat di tvOne dalam program kabar khusus.

Sementara itu, bagi pengguna telepon genggam, pengguna komputer dan laptop, dapat melihat secara live streaming dengan membuka tautan ini.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

(asp)

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024