Ini Penyebab Perjalanan KRL Klender-Cakung Terganggu

KRL Commuter Line.
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVA.co.id – Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunissa mengatakan, gangguan operasional rel antara Klender-Cakung, Jakarta Timur, Rabu pagi, 5 Oktober 2016, karena ada rel yang patah. "Pukul 06.20 WIB tadi kedapatan rel patah," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Setahun Beroperasi, KRL Solo-Yogya Layani 2,2 Juta Penumpang

Akibatnya, terjadi gangguan pada Kereta Rel Listrik (KRL) pagi tadi sehingga kereta hanya bisa beroperasi dengan kecepatan 5 kilometer (km) per jam. 

Eva menegaskan, perbaikan telah rampung dan KRL sudah bisa beroperasi dengan kecepatan normal. "Selanjutnya selesai perbaikan, kecepatan (kembali) normal pukul 07.13 WIB," ujarnya.

Klarifikasi Omid Faqiri soal Tragedi di KRL

Seperti diketahui, KRL Commuter Line mengalami gangguan operasional rel antara Klender-Cakung, Jakarta Timur, Rabu pagi, 5 Oktober 2016. Kereta pun hanya dapat melaju dengan kecepatan 5 kilometer (km) per jam.

Terganggunya perjalanan KRL Commuter Line karena rel patah bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, perjalanan KRL Commuter Line terganggu lantaran rel patah di antara Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta, 28 Juli 2016. 

Warga Bogor Terinfeksi Omicron Sudah Divaksin Dosis Kedua
Viral Video Satpam KRL Cabut Tanda Jarak Duduk Antar Penumpang

Viral Video Satpam KRL Cabut Tanda Jarak Duduk Antar Penumpang

Video Satpam KRL mencabut tanda jarak duduk antar penumpang kereta commuter line viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022