Pilkada Jakarta 2017

Sylviana Mengaku Kagum dengan Annisa Pohan

Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mengatakan, kehadiran Annisa Pohan yang merupakan isteri Agus Harimurti Yudhoyono di berbagai kesempatan memang akan bisa membawa pengaruh positif. Bahkan kata dia, akan memengaruhi elektabilitas dan popularitas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Dia bagian dari kami, Beliau istri tercinta dari mas Agus, pasangan saya. Sangat membantu, menjadi spirit kami," kata Sylviana di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini mengakui bahwa dukungan moril dari keluarga sangat mendukung dalam mengikuti proses pilkada."Saya juga sering didampingi suami saya loh. Hari ini saya diantar anak saya," ujarnya.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Sylviana mengatakan, kehadiran Annisa Pohan menjadi magnet tersendiri bagi pasangan Agus-Sylvi. Latar belakang Annisa yang memang pesohor, menurutnya, pasti membuat publik tertarik.  

"Saya suka sekali dengan adanya mba Annisa Pohan. Beliau selebriti, cantik tetapi sangat hormat kepada suaminya, santun, cium tangan, itu luar biasa dan selalu saya lihat, insya Allah akan mendongkrak suara kami," lanjutnya.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Selain itu, Sylviana menyatakan berterima kasih  kepada setiap pihak yang sudah mendukung mereka hingga Pilkada 2017 mendatang.  

"Teman-teman media yang juga yang mendongkrak suara saya dan mas Agus. Makanya saya suka foto teman-teman media untuk mengucapkan terima kasih. Itu ungkapan rasa terima kasih saya yang saya sampaikan ke media sosial," katanya.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018