Pilkada DKI 2017

Kubu Ahok Minta PPP Djan Faridz Beri Dukungan Nyata

PPP kubu Djan Faridz saat deklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz diminta tak sekadar menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus mengatakan, salah satu kubu PPP itu harus turut bergerak bersama tim pemenangan. Hal itu diperlukan supaya Ahok-Djarot memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

"Harapan kita ke depan, kalau menyatakan dukungan, ya itu dibuktikan dengan kerja nyata, memenangkan," ujar Bestari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 10 Oktober 2016.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Menurut Bestari, tim pemenangan tentu membutuhkan dukungan politik atas visi dan misi pasangan Ahok-Djarot. Namun, di masa kampanye Pilkada, tim pemenangan membutuhkan bantuan untuk mengkampanyekan visi dan misi bakal pasangan calon petahana itu. "Sosialisasikan (visi dan misi) pada rakyat di kesempatan yang diatur," ujar Bestari.

Dukungan PPP kubu Djan Faridz resmi dideklarasikan pada Jumat, 7 Oktober 2016. Sikap itu berbeda dengan sikap resmi PPP. PPP yang terbelah menjadi dua kubu sejak masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, sebelumnya mendukung pasangan Agus-Sylvi bersama tiga partai lain, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kubu lain PPP, kubu Romahurmuziy, saat ini masih mendukung Agus-Sylvi.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta
Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024