Kapolri dan Presiden Akan Jelaskan Penangkapan di Kemenhub

Kepala Bagian Mitra Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Januar Nugraha

VIVA.co.id – Jajaran Polda Metro Jaya melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa, 11 Oktober 2016.

Sopir Bus Dianjurkan Tak Berkendara Lebih dari 4 Jam saat Antar Pemudik

"Iya kami melakukan OTT," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, ketika dihubungi wartawan.

Namun, Awi enggan menyampaikan kasus yang terkait OTT tersebut. "Nanti biar pak Kapolri dan Presiden yang menyampaikan," ujarnya.

Begini Cara Memilih Angkutan Bus yang Laik Jalan

Ia pun enggan menjelaskan kronologis penangkapan serta jumlah orang yang ditangkap dalam OTT tersebut. “Nanti saja masih dalam penanganan, nanti saja," kata Awi.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dihimpun, terdapat setidaknya dua orang yang turut ditangkap dalam tangkap tangan itu. Namun belum diketahui secara pasti dasar penangkapan itu. Disebut-sebut, tangkap tangan itu terkait dengan adanya pungutan liar terkait perizinan. (ase)

Layani Angkutan Lebaran Perdana, Bandara Kertajati Angkut 1.900 Orang per Hari
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub]

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

Langkah itu untuk membantu mengurai kepadatan lalu lintas pada arus balik mudik Lebaran 2024 di ruas penyeberangan Bakaheuni-Merak.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024