Jessica Keluhkan Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Terdakwa Jessica Kumala Wongso merasa kehidupannya mulai memburuk sejak dia dituding melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Dia mengaku mendapat pandangan sinis serta perlakuan yang buruk akibat tudingan itu.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Setelah kematian Mirna, mimpi buruk saya dan keluarga dimulai. Saya mulai dituduh membunuh Mirna," kata Jessica dalam pembelaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Jessica menuturkan bahwa setelah kematian Mirna, sejumlah polisi berdatangan ke rumahnya. Bahkan dia merasa diperlakukan tidak pantas saat ditangkap di Hotel karena disebut akan melarikan diri.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Padahal saya hanya cari ketenangan yang sulit dicari," ujar Jessica.

Pelakuan itu diakui Jessica masih diterimanya hingga pada saat proses persidangan. Bahkan Jessica mengeluhkan bahwa kehidupan pribadinya banyak dibahas di media hingga menjadi konsumsi publik.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

"Semua kehidupan saya dibahas dan menjadi konsumsi publik, jalannya sidang penuh kepahitan. Meski emosional, saya bersyukur masih ada orang yang memberi dukungan," sebut Jessica.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023