Lihat Jessica Menangis, Ini Reaksi Suami Mirna

Arief Soemarko, Suami Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Terdakwa perkara dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menangis saat membacakan nota pembelaan atau pledoi, dalam sidang ke-28 perkara 'kopi sianida' yang digelar hari ini, Rabu, 12 Oktober 2016.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

Menanggapi hal itu, suami almarhumah Mirna, Arief Soemarko menyebut, terdakwa Jessica menangis hanya untuk mencari simpati publik saja.

"Dia bersikap tenang, seperti tidak ada emosi. Lalu dia menangis. Ya kan lucu, mungkin dia mau mencari simpati publik," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Sebelumnya diberitakan, sejak awal persidangan ke-28 dimulai, Jessica membacakan pledoi sembari menangis. Ia terlihat terbata-bata membaca nota pembelaan, yang ia tulis tangan di secarik kertas.

"Saya ada di sini, karena saya dituduh membunuh teman saya, Mirna. Mirna adalah teman yang baik, ramah dan jujur. Selain itu, dia humoris," ujar Jessica. (ase)

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023